Lirik Lagu Bang Madun - Sheilawati dan Doyok

ilustrasi gambar oleh smule.com


Bang Madun


Oleh: Sheilawati dan Doyok

Cipt: Ukat S.

Album:  Bang Madun

Rilis: Tahun 1996


=========================


Abang madun (apa sayang)

Abang madun (iya sayang)

Katanya abang punya pacar di kota

Bagaimana nasibku ini

Oh bagaimana nasibku ini


Abang madun (apa sayang)

Abang madun (iya sayang)

Teganya abang menyakiti diriku

Yang setia menantikanmu

Oh dengan rasa sepenuh jiwaku


Reff:


     Siang malam kunantikan (masa?)

     Bilakah abang kan pulang (pasti)

     Namun yang kuharap-harapkan

     Bang madun selalu tak kunjung datang


     Percayalah sama abang

     Pasti abang akan datang

     Sungguh mati kucinta kamu sayangku

     Sampai memutih rambutku


*****


Abang madun (apa sayang)

Abang madun (iya sayang)

Katanya abang punya pacar di kota

Bagaimana nasibku ini

Oh bagaimana nasibku ini


(bohong sayang! orang bohong kan nggak bayar)

(gosip aja dapat bonus)


Reff:


     Siang malam kunantikan (harus dong!)

     Bilakah abang kan pulang (pasti)

     Namun yang kuharap-harapkan

     Bang madun selalu tak kunjung datang


     Percayalah sama abang

     Pasti abang akan datang

     Sungguh mati kucinta kamu sayangku

     Sampai memutih rambutku


*****


Abang madun (apa sayang)

Abang madun (iya sayang)

Katanya abang punya pacar di kota

Bagaimana nasibku ini

Oh bagaimana nasibku ini


video klip asli lagu "Bang Madun" oleh Sheilawati dan Doyok (sumber: YouTube)

Comments

  1. Ini lagu tahun kapan ya...🀣

    ReplyDelete
  2. Jaman saya belum lahir kayanya deh ini lagu

    ReplyDelete
  3. Mantap lagunya, jadi nostalgia kenangan di kampung halaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya mengingatkan masa kecil yg penuh kenangan ya.. Hehe

      Delete
  4. thank's ya teman2 blogger, udah pada mampir kemari.. maaf nggak bisa balas komentarnya satu2.. maklum hayati lagi sibuk.. hehe

    ReplyDelete
  5. Saya kelahiran 2002 jadi blm taublagu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi sama penyanyi cowoknya pasti hafal dong ya.. hehe

      Delete
  6. lagu zaman masih belum bisa berbicara dengan lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti lagu ini zaman anda masih balita dong ya.. wkwk

      Delete
  7. Nggak kenal lagu ini aku tuuh.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti si mabknya nggak doyan lagu dangdut.. lagu ini meski nggak booming banget pada masanya, tapi cukup populer di kalangan para penimkat musik dangdut.. hehe

      Delete
  8. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Mungkin mbak spt nya kurang terlalu suka sama lagu dangdut. Atau si mbaknya belum lahir ke dunia pada saat itu.. Wkwk πŸ˜‚

      Delete
  9. Kalau tahu sama lgu ini, berarti kita seumuran.. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜

    ReplyDelete

Post a Comment

Related article

Iklan

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Permataku - Java Jive

Lirik Lagu Restoe Bumi - Dewa 19

Lirik Lagu Tetap Milikmu - Male Six

Lirik Lagu Kupu Kupu - Rita Sugiarto

Lirik Lagu Setitik Air - Conny Dio

Lirik Lagu Di Sudut Jendela (OST Sinetron Kupu-kupu Kertas) - Arie Pradina

Lirik Lagu Barbie Girl - Aqua

Patner Blog